Sunday, February 13, 2011

Musim Semi

Ah sudah lama sekali, saya tidak menulis di sini. Kangen juga. Sebenarnya kebutuhan untuk selalu menuangkan pikiran dalam tulisan semakin mendesak. Hehe. Saya akan mulai mehidupi ruang ini lagi.

Apa yang perlu ditulis dini hari ini?

Menengok sehari ke belakang, hari minggu 13 Februari 2011, apa saja hal-hal yang bergelayutan di otak saya?

Seperti biasa banyak hal. Namun yang teristimewa, saya sedang merasakan hal-hal baru dalam kehidupan batin dan pikiran. Ada inspirasi baru yang menyelinap secara lembut, ilham akan cara merasa baru, visi hidup yang baru, tentu seperti biasa, semuanya dalam takaran yang menyeluruh, holistik. Sesuatu yang baru akan muncul dan memandu arah hidup saya ke depan. Saya suka, karena dorongan yang saya rasakan kali ini, terasa lebih lembut dan solid, pasti. Saya cuma butuh impuls ini untuk menyelesaikan hal-hal yang harus segera diselesaikan. Setelah turbulensi diri belakangan ini, saya menemukan kemunculan diri saya yang baru secara perlahan namun pasti. Saya bersyukur, intuisi saya masih berjalan dengan sangat baik. Sepertinya, saya butuh menyendiri sejenak, menyegarkan diri dan memperkuat energi untuk kemunculan "ada" yang baru, yang lebih segar, lebih hidup, dan lebih optimis.

Musim semi akan segera datang. Akan ada banyak cerita di musim semi ini:)

No comments: